Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 18

cnnindonesia.com 2021/02/07 20:38

Jakarta, CNN Indonesia -- Keselamatan Kim So-yong dan Raja Cheoljong kembali dilanda bahaya setelah...

Jakarta, CNN Indonesia --

Keselamatan Kim So-yong dan Raja Cheoljong kembali dilanda bahaya setelah kabar kehamilan tersebar di kawasan Kerajaan. Raja Cheoljong mengambil langkah untuk memastikan keselamatan Kim So-yong serta anak mereka yang di dalam kandungan.

Berikut sinopsis Mr. Queenepisode 18.

Kehamilan Kim So-yong (Shin Hye-sun) semakin membuatnya dekat dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Keduanya pun sempat menghabiskan waktu manis bersama di tengah perubahan mood So-yong yang begitu cepat serta kabar bohong yang beredar di lingkungan kerajaan.


Cheoljong bahkan sudah memberikan panggilan kesayangan anak dalam kandungan. So-yong juga mulai menuliskan diary kehamilannya.

Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Klan Kim yang dipimpin Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong-ok) mulai memutar otak untuk melengserkan So-yong dan Cheoljong demi mempertahankan kekuasaan klan.

Kehamilan Kim So-yong mulai dinilai sebagai ancaman bagi kekuasaan mereka karena anak itu nantinya bisa menjadi pewaris takhta setelah Cheoljong yang mulai tak bisa diatur klan Kim.

Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) yang tak lagi menjabat di Kerajaan masih bergerak di belakang layar untuk memastikan kekuasaannya dan klan Kim di sana.

Ilustrasi drama KoreaÂMr. Queen (Arsip tvN via Hancinema)

Kim Byeong-in (Na In-woo) mengetahui hal tersebut dan menyadari klan Kim benar-benar mencoba menyingkirkan Kim So-yong, perempuan yang dicintai. Ia pun langsung menemui Cheoljong.

Mengetahui istri dan anak dalam kandungan Kim So-yong dalam bahaya, Cheoljong memilih total melindungi mereka. Sayangnya, ia pergi dalam diam tanpa memberi tahu rencananya terlebih dahulu kepada So-yong.

Hal tersebut membuat Kim So-yong khawatir dan mulai larut dalam kesedihan ketika menemukan tulisan Cheoljong kepada bayi dalam kandungannya. Cheoljong menitipkan beberapa pesan kepada bayinya untuk baik-baik kepada So-yong dan bisa lahir dengan cepat dalam kondisi sehat.

Di sisi lain, kehamilan Kim So-yong dan perubahan hati Cheoljong mendorong Jo Hwa-jin (Seol In-a) keluar dari Istana. Ia kembali ke rumah dan mulai menggunakan kekuasaan ayahnya dalam klan Jo untuk memastikan keselamatan Cheoljong dari belakang layar.

Sementara itu, Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu) juga mulai bergerak sendiri pasca Jo Hwa-jin pergi meninggalkan Istana. Di saat yang sama, ia pun sesungguhnya menolak rencana Cheoljong. Kondisi itu membuatnya menjadikan Kim So-yong sebagai sasaran.

Drama Korea Mr. Queen episode 18 akan tayang Minggu (7/2) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 18 pada Senin (8/2) siang di Viu.

(chr/asr)
[Gambas:Video CNN]
Ilustrasi. Pada Mr. Queen episode 18, keselamatan Kim So-yong dan Raja Cheoljong dilanda bahaya setelah kabar kehamilan tersebar di kerajaan. (Arsip tvN via Hancinema)

Berita dengan kategori