City Incar Striker Southampton

republika.co.id 2021/02/08 22:36

Danny Ings masuk salah satu kandidat pengganti Aguero di Manchester City

Danny Ings masuk salah satu kandidat pengganti Aguero di Manchester City

, MANCHESTER — Manchester City dikabarkan sedang mengincar striker Southampton Danny Ings untuk didatangkan pada musim panas mendatang. City ingin memperkuat lini depan mereka menyusul Sergio Aguero yang mulai diragukan di lini depan serta masa depannya yang tak pasti.
Dilansir dari Caughtoffside, Senin (8/2) mantan pemain Liverpool itu dalam performa luar biasa bersama Soton. Meskipun Ings kesulitan pada awal karirnya di Anfield karena masalah kebugaran, kini mampu menunjukkan kemampuannya dengan baik di Soton.
The Athletic melaporkan City mengincarnya. Dia masuk salah satu kandidat pengganti Aguero. Langkah City menunjuk Ings sebagai pengganti Aguero memang mengejutkan. Namun laporan tersebut juga menyebutkan ada nama lain yang diincar City.
Kontrak Aguero akan segera berakhir. Sedangkan usianya yang sudah tua dan sering cedera membuat klub perlu memikirkan calon penggantinya. Romelu Lukaku dari Inter Milan dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane adalah nama besar lain yang diisukan menjadi incaran City.
Namun Ings mungkin target yang lebih realistis. Pasalnya, Lukaku dan Kane akan sangat berat dilepas oleh klubnya masing-masing karena menjadi ujung tombak. Dan minat City kemungkinan akan mendapatkan respon antusias dari Ings yang memiliki kesempatan bermain dengan klub top.
Paruh kedua musim ini, penampilan City semakin menanjak setelah sempat terseok-seok di awal musim. Pasukan Pep Guardiola kini nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 50 poin atau unggul lima poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Berita dengan kategori